Various Articel

03 February 2011

Hati-hati dengan Domain atau Hosting gratisan!!

Ga semua yang gratis itu menguntungkan..
seperti yang baru aja kualami, hikz!! tadi malam coba-coba pake hosting gratisan.. eh, domainku yang
berbayar malah nyangkut di hosting 00webhost.com, mungkin lagi apes kali ya? tapi ga papa deh, masih berusaha mengembalikan domain kesayanganku yang cuma satu-satunya T_T inilah proses belajar seorang newbie, dulu pertama kali belajar setting domain juga dari penyedia domain gratis seperti www.co.cc "agak pinter dikit"
memberanikan diri beli domain, nah sekarang "kepinteran" nyoba memadukan domain berbayar dan hosting gratisan! maksudnya biar dapat setengah harga hehehe :p
tapi naas.. domainku nyangkut di hosting gratisan, terpaksa deh balik lagi ke geafry.blogspot.com yang sebelumnya www.necolsen.com. tapi beneran bro n sist.. berhati-hatilah dengan webhosting gratisan karena dari banyak artikel yang kubaca seringkali pengguna webhosting gratisan kecewa karena dokumenya mendadak lenyap! atau malah yang paling bikin kesel webhosting kita di parking! ada yang mencuri trafick yang susah payah kita kumpulkan melalui webhosting gratisan ini.. huh! dasar rampok..
tapi ga ada salahnya kalau cuma untuk belajar kita gunakan webhosting gratisan, untuk sesuatu yang kita tekuni dengan serius lebih baik gunakan yang berbayar supaya kerja keras kita ga sia-sia. Ga semua webhosting itu jelek, masih ada yang bagus kuq.. cuma aku ga berani ngasi rekomendasi yang mana yang bagus atau yang jelek karena masih tahap belajar.
ada baiknya mencari refrensi terlebih dulu sebelum menggunakan webhosting gratisan, apalagi untuk webhosting yang berbayar, ga susah kuq cari refrensinya, cukup bertanya sama mbah gugel. biasanya banyak master-master kita yang memberikan ulasan mengenai webhosting.
semoga bermanfaat, terus belajar dan jangan putus asa mencoba sesuatu yang baru :D

0 Komentar | Kirim Komentar:

Post a Comment

Terimakasih kunjungannya, silakan tinggalkan komentar atau pesan anda setelah membaca artikel ini