02 March 2011

INI LAGU NAMPAR BANGETT !!

Tinggal seribu.. Gimana ga nampar.. pertama dengar lagu ini tepat malam minggu, aku lagi makan berdua bareng istriku. Waktu itu statusku cuma pengangguran dan ga punya uang,
(assseeemmmm..!) Otomatis donk, Istriku yang
bayar makan. Aku terdiam sementara istriku tertawa mendengar lagu yang menurutku liriknya memang lucu, tapi momentnya yang gak lucu!! Coba deh baca liriknya, atau dowload lagunya



Saat aku jalan berdua denganmu
malam minggu yang sangat kelabu
aku tak bisa berikan kamu
ini itu yang kamu mau

Aku diam dan tersipu malu
sungguh pening jadi kepalaku
karena tak bisa berikan kamu ow ow

Bukan aku tak ingin memanjakanmu
bukan aku tak ingin bahagiakanmu
tetapi ku harus jujur padamu
di kantong tinggal seribu

Sungguh aku tak ingin kecewakanmu
aduh aku, ku jadi malu
tetapi mau bagaimana lagi
di kantong tinggal seribu

saat aku jalan berdua denganmu
malam minggu yang sangat kelabu
aku tak bisa berikan kamu ow ow

jangan kau wajahmu menjadi murung

bukan aku tak ingin memanjakanmu ow ow
di kantong tinggal seribu
sedihnya aku..
Ilustrasi Pengamen
Setelah selesai mendendangkan lagu seenak udelnya, ni pengamen nyodorkan tangan minta harga buat lagunya yang baru aja dipakai menyindirku. Aku ga mau bayar!! (padahal emang ga punya uang..) Trus dia minta uang ke istriku. Tapi karena lagi makan, pengamen yang tampangnya ga ganteng ini dicuekin istriku. Eh.. pengamen jadi keki "Makasih ya mbak, udah dicuekin.." kata pengamen sambil ngeloyor pergi. Aku yang kesal sama si pengamen langsung nyolot, "Lho? marah kah?" kataku ketus, tapi si pengamen pura-pura ga dengar.. Siaaaallll..!! Aku dicuekin orang jelek!!

21 Komentar | Kirim Komentar:

Nyayu Amibae said...

Kunjungan perdana dan salam kenal...

hmm,, kisahnya lucu, tapi juga mengharu kan sob,, :), soal pengamen yg marah biarin sajalah,, biasa klo mau nya ga dapet ya gitu,,, hehehehe,, bukan rezeki nya kaleee,,, :D

Geafry Necolsen said...

@Nyayu Amibae Makasih kunjungan n Commentnya, saya suka blogwalking ketempat mbak, nyuri2 ilmu bloging di tempat mbak, terutama cara penulisan. Sekali lagi terimakasih kunjunganya

Zan Insurgent said...

jadi ceritanya ni tembang kenangan ya om... :D

Geafry Necolsen said...

@Zan Insurgent Biasanya tembang kenangan lagunya romantis, lhaa ini lagunya ironis.. tapi bagus juga dijadikan tembang kenangan, ini lagu pertama yang bener2 baru kami dengar pertama kali. Bukan lewat alat elektronik tapi dari pengamen hehehe

Djangan Pakies said...

Assalamu'alaikum Kang, salam silaturrahim semoga ini jadi awal yang baik menambah persahabatan.
....
kreatif juga si pengamen itu ya Kang bisa bikin lagu yang menarik.
Btw, semoga istrinya dalam menjalani kehamilan diberikan kesehatan dan kemudahan dalam proses persalinan dan melahirkan anak yang shalih saliha. Omong-omong saya punya artikel tentang persiapan untuk seoarng ibu hamil muda. silangkah dicari jika berkenan, saya tidak meninggalkan link biar ndak nyepam.
ijin folo

Geafry Necolsen said...

@Djangan Pakies Wa'alaikumsalam kang, maturnuwun sudi mampir, mudah2an silaturrahmi online berlanjut ke darat.

Terimakasih doanya kang, saya pasti mampir ke TKP soalnya memang ngumpulin artikel2 ibu hamil.

advertiyha said...

hahahhaha...
pengamen itu sungguh tau isi hatimu mas,,
*atau jangan2 itu lagu khusus ditulis buatmu?? hehe*

tapi sekarang mah, jangankan seribu ya mas?? sepuluh jutapun siap sedia,, :)
sukses mas

Geafry Necolsen said...

@advertiyha Pengamen itu tak tau isi hatiku, tapi dia tau isi dompetku..
Tinggal seribu,

Itu lagunya goliath, ada link nya tuh klo mau donlot

Nadia Meutuah said...

Salam kenal, wah kisah menarik pasti ga akan terlupakan yah mas...o ya aq follow yah,..kalo sempet mohon follw balik.

Geafry Necolsen said...

@Nadia Meutuah Salam kenal juga, pasti ku followback, thanks ya udah mampir jangan lupa discount buat snack nya

Yhantee said...

kunjungan balasan....
kisah yang lucu....

salam kenal...^__^

latifatul ali said...

he he...
pintar jg tu pengamen bisa tau isi kantong mu

Geafry Necolsen said...

@Yhantee terimakasih kunjunganya.. salam kenal

gaptek_ancorez said...

pengalam yg romanti. gak gak

Geafry Necolsen said...

@latifatul ali ga perlu liat isi kantong, cukup liat tampang aja..
@gaptek_ancorezROMANTIS: Rokok makan gratis :malu:

Joko Sutarto said...

Yang benar, Mas masak uang seribu aja gak punya? Serius ini? Tapi yang penting istri, kan punya uang. Kalau sudah keluarga uang suami dan uang istri sama saja adalah uang bersama jadi tak masalah. Betul? :)

Geafry Necolsen said...

@Joko SutartoBetuuull mas joko, istri saya juga bilang begitu, tapi sebagai laki2 yang harusnya bertanggung jawab mencari nafkah, saya jadi malu hati..

YeN said...

gwahahaha menohok sekali pasti..
sabar bung, ayo berusaha terus!! hehe :p

Geafry Necolsen said...

@YeN iya, sampai susah nelan cotto makasar..

tulishapsara said...

Ngga perlu donlot lagunya untuk mendapatkan feel dari lagu tersebut dan kondisi pada saat itu.

Tapi satu yang ingin saya utarakan adalah, wajar saja bila orang jelek cuek sama orang jelek. Orang jelek yang satunya berpikir bahwa buat apa berinteraksi dengan orang jelek yang tidak sadar bahwa dirinya sendiripun jelek...

Aiiih, bercanda masbro, nanti rumahku dibakar...

Geafry Necolsen said...

@tulishapsara untung langsung kamu ralat komentarmu, udah siap2 ngambil jerigen isi bensin ini.. mumpung rumahmu dekat aja dari rumahku.. yahh.. ga jadi deh bakar2.. lain kali jangan di ulangi ya

Post a Comment

Terimakasih kunjungannya, silakan tinggalkan komentar atau pesan anda setelah membaca artikel ini