10 September 2011

Biar Gambar Yang Bercerita


Biasanya nulis panjang lebar, setelah beberapa waktu.. menulis itu ternyata melelahkan. Sekarang biar     gambar yang bercerita..


Inilah pekerjaanku sekarang: Mencari Sesuap Nasi
Seteguk Air

dan.. Sedikit Kebahagiaan

36 Komentar | Kirim Komentar:

umiabie said...

salam kenal.........

Damar said...

Assalamu'alaikum Kang,
wah luar biasa saya ikutan senang Kang, ternyata sampean sudah jadi reporter ya, pantas sudah jarang keliatan di blogosphere
moga tambah sukses

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

yang bawah sungguh nyesek.. :(

BKPRMI OKU Selatan said...

Keren banget kang....po meneh seng numpak motor jenengan seng juara.....

r10 said...

sekarang jadi citizen journalist itu mudah, cukup modal hp yang punya fitur, kamera, internet dan aplikasi blogging

dgn hp tersebut kita dapat melaporkan suatu kejadian segera dan tentunya tanpa dibatasi jumlah karakter seperti di twitter/fb

Penghuni 60 said...

sudahkah semua itu kamu dapatkan sob?
:)

cus said...

halo, abang jurnalis. masih betah jadi wartawan? ;D eh, yg diwisuda itu siapa? mbak dewi y? selamat y!

Gaphe said...

ehehe.. jepretannya mantab jaya. DSLR merek apa seri apa nih.

ternyata lamaa nggak muncul ini to hasil gambarnya?.

maaf lahir batin ya bro!

Iskandar Dzulkarnain said...

gila ... keren banget
mupeng gue lihat hasil jepretannya :D

Unknown said...

tepat banget temanya,,, kbtulan aq suka skali foto,,,
bagus postingan mu saat ini,,

narti said...

Mencari sesuap nasi, seteguk air n segenggam berlian :)
Kebahagiaan itu indah, sulit mendapatkannya tapi jgn dipersulit. Ukuran kebahagiaan tiap orang jg berbeda2.

Mohon maaf lahir dan batin ya :)

MJ said...

Photo speaks a thousand words.. like postingannya.. :)

Ajeng Sari Rahayu said...

ini kamu yang motret?? hmmmh, kerennnnnnnnn >.<

aku suka yang ibu2 diwisuda ^^!! tegas, kalem...

nita said...

wah kereeen fotone mas, aku suka ft yang pertama..

Adini said...

Seteguk air...untuk penghilang dahaga.


Hasilnya bagus...saya kasih 8 ya

Mr. Nya' said...

salam kenal
baru kenal ikut senang atas keberhasilan sebagai wartawan, asyik ya.

Nonasunda said...

wow...

Meutia Halida Khairani said...

foto2nya kereeen..

Unknown said...

wah! mantap dan that's such awesome!

DewiFatma said...

Yang bawah ciapa tuuuhh.... :)

Dhani said...

yups.. biar gambar yang berbicara -- saya pun sering lakukan itu..

biar "Layout" yang berbicara :)

Yus Yulianto said...

wah, semoga makin sukses aja ya bang. dan beraharap bisa mengisi blognya dengan rutin kayak dulu lagi. :D

Panggil aku Nova... said...

Woww..
Sekarang jadi potograper, Bang?
Selamaaattt!!!

Nyayu Amibae said...

Salam sahabat ku pa kbr?
Asli gambarnya keren,,,:)

TUKANG CoLoNG said...

saya masih sulit mendengar suara gambarnya.. bapak jadi kameramen?

Wallpaper Persib Bandung said...

semoga slalu sukses dan sehat ya sob,, :)

gmbr yg ketiga itu siapa ya

Fairysha said...

selamat ya geaf...bawa berita baik rupanya..^^

outbound training di malang said...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

outbound malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

agen trica jus semarang said...

kunjungan gan , ayimaknya mantap nih .

kunjungan balik ya .

obat tradisional sakit maag said...

ikuy nyimak artikelnya.,.,.,.,

Pengobatan Kencing manis said...

mantabb pamand,tapi kalo absurd sulit juga memahami nya.......

silvi silviani said...

makasih gan

penyembuhan penyakit kutu kelamin said...

foto2nya kereeen.

cara mengobati penyakit kanker mulut said...

nice post sob.,.

Unknown said...

Apologize Once I Save Links In These Comments.
Thank You For The Information, Very Useful For My Sting, And I Wait For The Next New Article :).
Obat Infeksi Pada Lambung

Post a Comment

Terimakasih kunjungannya, silakan tinggalkan komentar atau pesan anda setelah membaca artikel ini